Minggu, 11 November 2012

BagiKu 22 Ituu ....


1 November 2012..

yaa, hari ini datang lagi,, hari dmana 22 tahun yg lalu aq d'lahirkan oleh s'orang b'dadari titipan Allah,. S'seorang yg b'hati lembut dan penuh kasih yang slalu m'ingatkan aq pada Rabb-ku, s'seorang yg tak prnah lelah menyebut nama ku di setiap doa nya,, seseorang yang tak pernah letih menyemangati setiap putus asa ku,, seseorang yang tak pernah henti memenuhi setiap pinta ku, yaa, Mama ku t'sayang.

Hari inii, 22 tahun aq jalani hidup, lalui hari-hari yg kian lama ku rasa mkin sulit. Proses pendewasaan, pencarian jati diri, masalah yg kadang menghadang, hadir mengikuti hari2 ku. Tapi selalu ada seseorang yang slalu memberi solusi terhadap setiap masalah ku,, slalu ada seseorang yg penuh ide yg mencairkan kebuntuan berpikir ku,, slalu ada seseorang yang mendidik ku dengan pemikiran nya yg amat sangat ku kagumi,, Ya, dia lah Papa ku.

aq amat sangat bersyukur, Allah memberi ku orang tua yg begitu luarr biasa,, Aq amat sangat bangga memiliki mereka sbg org tua ku,, Semoga Allah memberi umur panjang pada mereka, agar kelak, aq bisa tunjukan kebanggan utk mereka.. Semoga Allah slalu melimpahkan kesehatan pada mereka, agar kelak mereka bisa melihat kesuksesan ku.. Semoga Allah memberkahi setiap umur mereka dan menjadikan setiap langkah kakinya sbg ibadah utk nya. Amiin

22 tahun bukan waktu yg sebentar utk di jalani.. banyak hal yg telah aku lalui, banyak cerita yg telah aku lakoni, dan begitu banyak pelajaran yg aku dapati.. Terlepas dari itu semua, aku yakin semua yg telah terjadi sudah ada di catatan takdir ku. Aku yakin Allah sudah mempersiapkan rencana terbaik NYA untuk ku, Dan aku yakin Allah ada di setiap skenario hidup ku.. Karna nya aku tidak akan pernah menyesali apa yg tidak aku punya, yg mereka punya. Aku yakin, semua rencana Allah itu indah. Allah always give a wonderfull planning for each people, right??

Di usia 22 ini, aku memohon pada Allah agar menjadikan ku sbg bagian dari "khairunnas anfa'uhum linnas" - sebaik-baik manusia adalah manusia yg bermanfaat utk orang lain. Karena apa?? karena aku pikir, selama ini aku belum bisa berbuat sesuatu yg berarti utk org lain, jangan kan utk org lain, utk keluarga ku saja, utk diri ku saja, rasanya belum ada sesuatu yg bisa aku berikan, yg bisa dibanggakan. Karena nya, lewat tulisan ini, aku hanya ingin berbagi manfaat. Sharing ide, sharing pemikiran. Aku ingin ini menjadi pemberat timbangan amal ku di akhirat kelak. InsyaAllah....

Karna Kita hidup di dunia ini tidak abadi, tidak kekal, kampung akhirat lah kehidupan yg sebenar nya. Kalau kita berpikir, sudahkah selama ini setiap yg kita lakukan bermanfaat utk org lain?? sudahkah selama ini kita memikir kan kepentingan org lain dibalik kepentingan kita sendiri?? sudahkah selama ini kita memberikan hak-hak orang lain yg ada pada kita?? Semoga sudah..

semoga kita bisa mempergunakan sebaik mungkin jatah usia yg Allah berikan pada kita. Kita ga' bakal tau kapan Allah akan memanggil kita, entah esok, lusa, atau bahkan nanti saat kita tidur, Wallahu'alam.. Karna nya, lakukan semua yg terbaik, seakan waktu kita hanya hari ini saja. Bukan sok menggurui atau sok memberi pelajaran, tapi hanya sekedar mengingatkan, bumi kita ini sudah tua, sudah banyak bencana atau bisa jadi ini peringatan yg Allah beri untuk kita, karna nya, lakukan lah semua yg terbaik, baik utk kita, dan juga baik utk org2 disekitar kita. Intinyaaaa, jadi lah seseorang yg bermanfaat.... jadilah Penebar kebaikan....

Dan itulah wishes t'besar yg aku pinta pada Allah di 22 inii ... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar