Senin, 04 Februari 2013

Just For Ummii..


3 tahun berlalu setelah hari itu ummii.
Ya, hari dimana harus ku lepaskan engkau dari sisiku, hari dimana ku ikhlaskan engkau pulang menuju tempat keabadianmu, hari dimana ku yakin engkau akan dan lebih tenang DISANA, disisi khaliqmu..
Masih ku ingat ummi, sehari sebelum kepergianmu, aku janji untuk datang dan mengunjungimu, aku janji untuk menemani sepimu, aku janji untuk menyisirkan rambut putihmu, aku janji untuk menyuapimu, dan aku hanya bisa berjanjii ummi.. karna Allah punya rencana lain untuk kita. Ya, Allah lebih dahulu menjemputmu sebelum kedatanganku hari itu.


Tapi aku tidak pernah dan tidak akan pernah menyesali itu. Aku yakin, rencana Allah untukmu adalah yang terbaik dan terindah. Aku yakin Allah tau seberapa tak tahannya engkau menahan sakit itu, aku yakin Allah tau seberapa inginnya engkau tenang tanpa rasa sakit yang menghantuimu, dan aku yakin Allah lebih memilih memanggilmu agar engkau rasakan semua ketenangan itu. Aku yakin ituu..
Aku hanya ingin mengenangmu ummi, hanya itu. Karna hanya dengan ini aku bisa merasa dekat denganmu, karna hanya dengan ini aku merasa engkau masih setia membelai rambutku, karna hanya dengan ini aku merasa engkau masih sering memelukku dalam pangkuanmu, karna hanya dengan ini aku merasa masih mendengar suaramu saat bercerita padaku. Sungguh ummi aku hanya ingin mengenangmu, teruuss mengenangmu hingga suatu saat nanti kita dipertemukan kembali di tempat yang lebih baik, di keabadian, di surga Nya..
Aku hanya ingin menyampaikan isi dari sesudut hatiku yang mulai kosong, aku hanya ingin mengungkapkan semua rindu yang selama ini ku tata rapi untukmu. Ya, ruang itu kosong ummii, dan akan tetap kosong hingga nanti, hingga kita dipertemukan lagi.


Hari ini, 3 tahun berlalu setelah kepergianmu.
Namun Rindu itu masih tetap sama ummii dan akan tetap sama. 3, 4, 5, bahkan jutaan tahun sekalipun. Rindu itu akan selalu ada, selalu sama..

Aku janji ummi, akan selalu ada namamu di setiap doaku, InsyaAllah.
Semoga Allah senantiasa memberikan tempat terbaik bagimu DISANA, disisiNYA..
Semoga Allah senantiasa menjadikan semua kebaikanmu di dunia sebagai pemberat timbangan amalmu disana..
Dan semoga Allah nantinya mempertemukan kita kembali, DISANA, di surga NYA..


4 Februari 2010 - 4 Februari 2013

Wish Allah keep yours there...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar