Sabtu, 31 Desember 2011

Welcome 2012

2012 tinggal m'hitung jam..
Seperti mlam2 p'gantian tahun biasanya, banyak ritual2,, acara2 khusus,, ato apalah nama nya yg diadakan utk menyambut k'datangan nya.. Pesta kembang api, panggung musik dan beragam hiburan nya, kemping, naek gunung, ato cuma bengong d rumah dan ngumpul bareng keluarga..
Ga' pnting, bagaimana cara orang2 menyambut k'datangan nya. Tapi satu hal yg pnting adalah bagaimana cara kita menyikapi nya.


Menurut saya, malam pergantian tahun hal biasa. Bedanya, kalender rumah yg dulunya nunjukin 2011 harus rela tempatnya digantiin oleh kalender baru bertuliskan 2012. :D
Yupzz, malam pergantian tahun sebenarnya tak harus dirayakan dengan acara2 khusus ato sejenisnya, tapi lebih tepat jika pada malam itu dijadikan momentum utk instropeksi diri atas apa yg slama ini diperbuat di tahun yg lalu.
Flashback ingatan atas semua kesalahan2 yg pernah kita lakukan dan jadikan itu sebagai pelajaran utk jadi lebih baik ke depannya.
Atur semua planning/ rencana2 yg belum tercapai dan yg akan dicapai di tahun baru ini. Dan jadikan itu sebagai motivasi untuk berbuat "lebih" di tahun yg baru ini.

2012..
banyak hal yg saya pribadi ingin gapai di tahun ini..
mulai dari hal kecil tapi itu penentuan awal masa depan, wisuda..
get a good job.. meet with my soulmate maybe (hehe..) .. continue my study..
and so many wonderful planning that I hope they will be come true :)


Welcome 2012..
Moga di tahun ini, semua impian jadi kenyataan..
moga di tahun ini, semua jadi lebih baik dri sebelumnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar